Posted by : ekobubust Sabtu, 28 Desember 2013

Makassar - Bertempat di JL Star Hotel tepatnya pada tanggal 28 Desember 2013, Dr. H. Ajiep Padindang Calon anggota DPD-RI melakukan jumpa pers dengan kawan-kawan wartawan dari berbagai media lokal Maupun Nasional. Jumpa pers ini di hadiri oleh berbagai media antara lain Celebes TV, Fajar TV, MNC TV, RCTI, Sun TV, Rakyat Sulsel dan Koran Tempo.

Dalam jumpa pers Dr. H. Ajiep Padindang menyampaikan beberapa hal antara lain : Mengumumkan tim pemenangan baik tim pemenangan inti maupun tim pemenangan lapangan, mengumumkan nomer urut calon, dan menyampaikan tim pemenangan jaringan yang telah di bentuk selama agustus 2013 hingga desember 2013.

Sebelunya melakukan jumpa Pers, Dr. H. Ajiep Padindang bersama Tim yang telah di bentuk yaitu Tim 7 dan Tim 17 telah melaksanakan Rapat Evaluasi Kegiatan yang telah dilakukan mulai 17 Agustus 2013 hingga 28 Desember 2013. Dalam Rapat tersebut Dr. H. Ajiep Padindang yang juga memimpin langsung jalannya rapat juga memberikan arahan-arahan yang bermanfaat dalam bidang manajemen kerja organisasi yang baik Serta melakukan perencanaan Tim yang akan dilakukan mulai januari 2014 hingga April 2014.(es)







Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Inimi Pilihan Yang Tepat

Inimi Pilihan Yang Tepat

Ajiep Padindang For DPD-RI

Ajiep Padindang For DPD-RI

@-jip Community

Statistik Pengunjung


Copyright © 2012 DR. H. AJIEP PADINDANG All Right Reserve